Monday 12 June 2017

Masa Depan Anak-anak

Posted by Unknown on June 12, 2017 with No comments
Masa depan seorang anak bergantung pada generasi muda yang kelak akan menjadi calon seorang Ayah dan Ibu. Tidak ada satu hal pun yang datang tanpa ada nya kerja keras layaknya uang tidak jatuh dari langit begitu saja dan seseorang yang bekerja keras tidak akan di khianati oleh apa yang di usahakan nya dengan baik serta keyakinan terhadap Tuhan Nya. Tidak ada karakter cemerlang dan kepribadian baik terlahir begitu saja dari dalam diri seorang anak tanpa di asah oleh kehidupan dan bimbingan Tuhan sebagai penguatnya.

Tidak ada rasa nya kata yang pantas seperti yang telah sering terdengar dengan kalimat dibawah ini:
"lebih baik nakal di waktu muda dan sadar di waktu tua"
karena fakta nya adalah orang tua itu sendiri menyesal tentang apa yang tidak mampu di lakukan nya padahal seharusnya mereka mampu membuat perubahan namun sayang nya kerap kali penyesalan itu adalah hal yang telah terlewati kesempatan nya.

Jangan lupa bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang  banyak memberikan kesempatan untuk memperbaiki diri bagi insan yang di kendaki Nya.

Rasa tanggung jawab itu tidak muncul tiba-tiba karena hal tersebut bahkan telah di latih sedini mungkin sejak anak anak tersebut kecil.

Categories:

0 comments:

Post a Comment