Friday 28 April 2017

Live in Life

Posted by Unknown on April 28, 2017 with 2 comments
Dalam Kehidupan ada beberapa hal yang mampu dan boleh saja untuk dirubah
Jika tujuan nya adalah untuk kebaikan tanpa memberikan pengaruh buruk
Tapi ada beberapa hal yang tidak untuk di Rubah.

Seperti Alqur'an yang keaslian isi dan makna yang terkandung di dalam nya
Tidak akan mampu di rubah oleh keinginan atau hasrat seorang insan Nya begitu saja 
Dikarnakan ketentuan yang ada pada Alqur'an itu.  Melainkan Alqur'an akan sesuai dengan Perubahan zaman ke zaman yang mampu menjadi acuan dalam semua kehidupan.

Menyakini bahwa kitab kitab yang di turunkan Tuhan adalah dengan maksud kebaikan agar insan Nya mampu mengambil pelajaran untuk saling menghormati, menghargai perbedaan yang telah ada Serta mengasihi satu dengan lain nya tanpa melihat latar belakang agama yang di Anut.

Mereka yang mempercayai Agama nya dengan benar tidak akan mudah menghakimi hal lain melalui Pemikiran buruk. Benar bahwasan nya sebuah Agama adalah tentang ketegasan atau pun sebuah Kitab benar memiliki nilai ketegasan, salah adalah salah dan benar adalah benar. Namun sebuah Agama yang benar juga mengajarkan tentang sisi sebuah Toleransi dalam menjalani kehidupan yang Damai secara berdampinagn dengan Agama lain, saling bantu membantu, memberikan apa yang Mampu di berikan dalam pengertian menyebarkan dan memperkenalkan nilai nilai kebaikan di Bumi Tuhan tanpa melihat perbedaan itu sebagai sebuah masalah.




2 comments: